Sunday, April 15, 2012

URGENSI PEMILU, DI KAMPUS PELANGI


Assalamu'alaykum,
salam Mahasiswa....

Kita tahu kampus ini  merupakan aset bagi Anda semua insan pembelajar, yang datang dari berbagai wilayah kalimantan barat. beraneka ragam corak suku, ras,agama,budaya menjadi khasanah kekayaan tersendiri bagi kampus ini. maka tidaklah berlebihan ketika kampus ini di juluki kampus pelangi. STKIP Pontinak   yang notabennya sebagai  sekolah tinggi pencetak tenaga pengajar yang siap berkontribusi untuk kemajuan pendidkan di kalimantan barat. salah satu hal yang menjadi penopang dalam meningkatkan produktivitas mahasiswa terlihat dari kepekaan mahasiswanya dalam mengikuti perkembangan informasi, ikut andil dalm berbagai event sosial masyarakat, dan pematangan diri dalam kegiatan organisasi karna kampus merupakan laboraturium bagi mahasiswa sebelum terjun kemasyarakat Luas.
Sobat Mahasiswa, kampus ini begitu besar, akan semakin besar, dan kedepannya tidak menutup kemungkinan menjadi salah satu STKIP rujukan di Kal_Bar. termasuk juga kehidupan pergerakan mahasiswa di dalamnya. Dan Salah satu momen terpenting pergerakan Mahasiswa adalah Pemilihan Raya (PEMIRA).
Pemilihan Raya (PEMIRA), merupakan salah satu event tahunan terbesar dan Penting di Kampus ini, karenanya sudah selayaknya perkhelatan demokratisasi ini Mampu menyedot perhatian massa, yang cukup besar. Pemira ajang bagi seluruh mahasiswa aktif STKIP, untuk menyalurkan suara politiknya masing-masing. Dengan tujuan terpilihnya satu orang mahasiswa sebagai Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa-Wakil (BEM) REMA STKIP-PGRI Pontianak.
Selayaknya Suatu Pemlihan Raya, akan di Isi Calon-calon kandidat yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam memimpin. biasanya terjaring dari keaktifannya dalam berorganisasi. mereka akan bertarung merebut simpti masyarakat kampus dengan berbagai cara. untuk ini, tentu masyarakat kampus harus lebih jeli dalam memilih. jangan sampai terperangkap oleh janji-janji yang tidak jelas pembuktiannya.
Terkait dengan pemilihan di kampus yang kita cintai ini, dengan ragam multikultural, tentu sangat di harapkan seorang Presma nantinya, mampu mewakili kepentingan semua mahasiswa, atau representatif.  secara personal maupun secara ideologis, sehingga mencerminkan sosok yang menjadi wakil semua lapisan masyarakat kampus.
Terakhir, dukungan dari berbagai kalangan khususnya Mahasiswa dalam mensukseskan PEMIRA kampus sangat berarti bagi produktifitas kampus ini kedepannya. pilihlah Kandidat yang teruji secara Amal dan Lisannya, dan Pastikan  bahwa diri Kita bagian dari perubahan ini.  SALAM PERJUANGAN!!!
BY : KP KOMSAT KAMMI STKIP Pontiabnak.
Design : tim creatif HUMAS  STKIP Pontianak

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons